NEWS

Ikuti Event Squad Rally Day, dan Dapatkan Skin Gatotkaca Arhat King Secara Cuma-cuma!

Salinolino   |   Sabtu, 05 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang memang telah memberikan para player-nya kemudahan untuk mendapatkan karakter yang diinginkan dengan cara membeli dengan diamonds atau battle poin dari hasil bermain. Jika cukup bersabar, maka karakter yang didambakan akan bisa dimiliki, tetapi bagaimana karakter yang sudah didapatkan hanya terlihat biasa saja dan sama seperti karakter yang digunakan oleh tim musuh?

Nah, untuk mengubah tampilan karakter agar terlihat lebih menarik, Moonton juga telah menyediakan banyak skin yang bisa digunakan dari masing-masing karakter. Skin tidak hanya memperkeren karakter yang digunakan, tetapi juga memberikan sejumlah status yang bisa digunakan oleh karakter yang dimainkan.

Baca ini juga :

» Berhasil Menangkan Gugatan Atas Tencent, Moonton Dapatkan Kompensasi Hampir Setengah Miliar Rupiah!
» James Menyatakan Dirinya Telah Mengundurkan Diri Sebagai Pelatih RRQ Hoshi
» Resmi Jadi Spice Man! Udil Alter Ego Dikabarkan Menikah!
» Kejutan Akhir Tahun, Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi dengan Dua Aktor Populer
» Punya Tampilan Baru, Mobile Legends Mengubah Logonya Menjadi Lebih Elegan

Jika kalian mendapatkan keesulitan dalam menaikkan Rank dengan bermain solo? Sudah waktunya untuk bermain dengan Squad kalian, karena dari pada mendapatkan kemenangan satu orang saja, kenapa tidak berlima yang mendapatkan kemenangan tersebut!

Kali ini Mobile Legends memperkenalkan Event terbarunya. Event tersebut bernama 15 Mei "Squad Rally Day". Dengan bermain bersama squad, kalian bisa mendapatkan hadiah sebanyak-banyaknya!

Dan hadiah utama dari event ini yaitu, Mobile Legends akan memberikan Skin terbaru Gatotkaca "Arhat King" secara gratis! Caranya cukup Log-in dan bermain dengan teman Anda untuk mendapatkan Skin terbaru tersebut!

Jadi tunggu apa lagi? Ayo segera mainkan Mobile Legends-mu!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru