NEWS

BenQ Luncurkan ZOWIE XL2536 Monitor 144hz dengan DyAc

Taufik Hidayat   |   Senin, 07 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Monitor ZOWIE XL2536 diluncurkan ke pasar eSport Indonesia. XL2536 merupakan versi XL2430 yang di tingkatkan dan diperlengkapi dengan Dynamic Accuracy (DyAc) yang memberikan kejelasan gerakan dalam sebuah game. Adegan dengan gerakan yang banyak dan cepat pada layar seperti menembakkan peluru akan sangat terasa manfaatnya ketika menggunakan DyAc yang dibantu dengan recoil control.

Seperti XL2430 yang memiliki refresh rate 144hz, ZOWIE XL2536 memungkinkan para pemain dapat mengalami manfaat DyAcâ„¢ tanpa memerlukan sistem PC dengan spesifikasi yang tinggi.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Bukan hanya telah di perlengkapi dengan DyAcâ„¢, Monitor ini juga memberikan pilihan yang lebih baik bagi para eSport Professional khusunya bagi PUBG Players melalui rangkaian fitur unggulan seperti Black eQualizer dan Color Vibrance.

Black eQualizer dapat memperjelas area game yang gelap (tanpa membuat area terang lebih ter-ekspos) dan Color Vibrance memberikan fleksibilitas untuk menampilkan warna sesuai keinginan players. Dengan 20 tingkat pengaturan Color Vibrance, players mendapatkan tampilan warna yang spesifik sesuai pengaturan atau referensi setiap tipe game.

Untuk informasi harga dan pembelian, silahkan kunjungi halaman ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru