NEWS

Pengisi Suara Goku Dapatkan Penghargaan Kesejahteraan Anak dari Pemerintah Jepang!

Culdesacc   |   Kamis, 10 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sosok Goku memang dikenal sebagai seorang pahlawan masa kecil bagi para penonton setia Dragon Ball di Jepang. Tentu saja, Goku takkan terasa hidup tanpa suara yang diberikan oleh Masako Nozawa, sang pengisi suara dari karakter tersebut. Baru-baru ini, ia mendapatkan penghargaan kesejahteraan anak dari pemerintah Jepang atas kontribusinya dalam permasalahan pendidikan anak-anak Jepang.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Bisa Kamehameha Hingga Summon Shenron, PUBGM Rilis Video Trailer Kolaborasi Dengan Dragon Ball
» Kalah Turnamen DBFZ di Ajang CEO 2023, Pria Ini Ngamuk di Dunia Nyata

Akun twitter resmi dari seiyuu Goku, Masako Nozawa yang merupakan anggota kelompok teater Gekidan Moonlight baru-baru ini mengumumkan bahwa Kementerian Kesehatan, Tenaga kerja, dan Kesejahteraan Jepang telah memberikan apresiasi kepada dirinya dalam bentuk penghargaan khusus.

Masako Nozawa sudah berumur 81 tahun dan ia mengungkapkan bahwa ia takkan berhenti untuk menjadi pengisi suara Goku. Bahkan setelah Dragon Ball Z tamat dan berbagai game dirilis, ia masih terus bersemangat selama 32 tahun karirnya sebagai Goku hingga Dragon Ball Super. Selain mengisi suara Goku, beliau juga telah mengisi lebih dari 200 anime seperti Dr. Kureha di One Piece, Kitaro di Gegege no Kitaro, dan Guilmon di Digimon Tamers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru