NEWS

Kalah Turnamen DBFZ di Ajang CEO 2023, Pria Ini Ngamuk di Dunia Nyata

Haykal Yama Dena   |   Minggu, 25 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CEO 2023 merupakan turnamen game fighting ternama yang diadakan setiap tahun. Beragam game dipertandingkan di turnamen ini mulai dari Street Fighter 6, Tekken 7, hingga Pump It Up XX. Namun, ketegangan pertandingan di game ini ternyata bukan hanya di dalam game tapi sampai ke dunia nyata, khususnya pada game Dragon Ball Fighter Z.

Baca ini juga :

» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?

Dengan format open bracket dimana ada ratusan peserta yang bisa bertanding memang akan ada banyak pemain yang merasa sudah hebat di turnamen lokal atau online akhirnya bertemu dengan lawan yang benar-benar pro dan merasa frustasi. Kejadian tidak mengenakan terjadi ketika salah satu peserta yang kalah mulai memukul meja, melemparkan headphone dan membanting sticknya. Tidak sampai situ saja, dia menyerang camera man yang sedang merekam kejadian tersebut.

Kejadian ini bisa diselesaikan setelah pelaku digiring keluar dari venue pertandingan. Meskipun begitu sedikit ada perdebatan terjadi ketika dia hanya dibawa keluar tanpa ada pertanggung jawaban apapun.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru