NEWS

Kalah Turnamen DBFZ di Ajang CEO 2023, Pria Ini Ngamuk di Dunia Nyata

Haykal Yama Dena   |   Minggu, 25 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CEO 2023 merupakan turnamen game fighting ternama yang diadakan setiap tahun. Beragam game dipertandingkan di turnamen ini mulai dari Street Fighter 6, Tekken 7, hingga Pump It Up XX. Namun, ketegangan pertandingan di game ini ternyata bukan hanya di dalam game tapi sampai ke dunia nyata, khususnya pada game Dragon Ball Fighter Z.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Dengan format open bracket dimana ada ratusan peserta yang bisa bertanding memang akan ada banyak pemain yang merasa sudah hebat di turnamen lokal atau online akhirnya bertemu dengan lawan yang benar-benar pro dan merasa frustasi. Kejadian tidak mengenakan terjadi ketika salah satu peserta yang kalah mulai memukul meja, melemparkan headphone dan membanting sticknya. Tidak sampai situ saja, dia menyerang camera man yang sedang merekam kejadian tersebut.

Kejadian ini bisa diselesaikan setelah pelaku digiring keluar dari venue pertandingan. Meskipun begitu sedikit ada perdebatan terjadi ketika dia hanya dibawa keluar tanpa ada pertanggung jawaban apapun.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru