NEWS

Tales of Xillia 2 Akan Dirilis Ulang Untuk PS4?

Culdesacc   |   Senin, 14 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Serial Tales merupakan franchise game RPG unik yang menggabungkan elemen-elemen action ke dalam game RPG. Setelah merilis beberapa game di PS4 seperti Tales of Zestiria dan Berseria, banyak rumor yang beredar bahwa Bandai Namco akan merilis beberapa game yang sebelumnya telah dirilis untuk PS3 ke konsol current-gen seperti PS4 atau bahkan membawanya ke PC lewat port.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Tales of Vesperia: Definitive Edition, Kisah Klasik Yang Kembali Dengan Lebih Segar!
» Jump Force Perlihatkan Aksi Kenshin dan Shishio dalam Trailer Terbarunya!
» Tampil Dengan Gameplay Konsol, Bandai Namco Umumkan Super Robot Wars DD Untuk Android
» Ini Dia, Penampakan Perdana Kenshin dan Shishio dalam Jump Force!
» Jump Force Umumkan Kehadiran Yugi Muto Sebagai Karakter Baru!

Dilansir lewat forum ResetEra, situs retailer asal Swiss CeDe memasukkan Tales of Xillia 2 ke dalam list game PS4 yang akan dirilis tahun ini. Kita tahu bahwa info ini masih berupa rumor, namun list yang telah dimasukkan oleh retailer online seperti ini biasanya terbukti benar seperti yang bisa dilihat di beberapa game belakangan ini.

Dengan Tales of Xillia 2 yang dimasukkan dalam list game yang akan rilis di PS4 tahun ini, apakah berarti Bandai Namco akan mulai memasukkan game-game lamanya ke PS4 dalam bentuk deluxe edition pack? Kru KotGa sendiri sih berharap Bandai Namco akan membawa Tales of Vesperia atau Tales of Xillia + Xillia 2 pack. Bagaimana menurut Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru