NEWS

Trails of Cold Steel IV Siap Dirilis Bulan September Mendatang!

VolkanKaya   |   Rabu, 23 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Persiapan Falcom dalam menutup kisah negeri Erebonia dalam The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV - The End of Saga sepertinya sudah matang. Tidak ingin membuat para fans menunggu lebih lama lagi, pihak developer akhirnya resmi mengumumkan kalau Trails of Cold Steel IV akan dirilis pada tanggal 27 September mendatang. Sayangnya, jadwal perilisan ini hanya khusus untuk wilayah Jepang.

Game ini akan dibanderol dengan harga standar sekitar 7,800 yen dan versi collector edition di harga 11,800 yen. Perkiraan harga untuk kedua versi ini berada di angka yang cukup tinggi hingga melebihi 1 juta, tapi saat resmi dirilis secara global harganya pasti akan jauh lebih terjangkau. Perkiraan rilis pada bulan September sudah termasuk tradisi Falcom untuk beberapa game terbarunya, jadi tidak heran jika mereka masih menetapkan jadwal yang konsisten.

Baca ini juga :

» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!
» Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!
» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!

Belum lama ini Trails of Cold Steel IV berhasil meraih posisi teratas di survei game JRPG paling diantisipasi versi Dengeki PlayStation. Dominasinya bahkan berhasil mengalahkan antusiasme akan Final Fantasy VII Remake dan semakin membuat banyak gamer menjadi penasaran dengan franchise ini. Jika kamu termasuk salah satunya, Kru KotGa bisa menjamin kalau The Legend of Heroes dan seri JRPG lain besutan Falcom tidak akan mengecewakan dari segi kualitas.

Seperti informasi di atas, The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV - The End of Saga sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang pada 27 September mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Karena seri ketiganya juga masih belum mendapat rilis versi barat, mungkin akan butuh waktu lama sebelum seri keempatnya ini akan dilokalisasi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru