NEWS

Panilla Saga, Anime JRPG dengan AI Canggih Segera Rilis di Indonesia

Master-Fakry   |   Rabu, 17 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game JRPG Panilla Saga akan segera hadir di Indonesia! Kamu bisa melakukan Pre-Registrasi mulai tanggal 17 Mei 2023 hingga 14 Juni 2023.

Panilla Saga merupakan game klasik dengan tampilan vertikal yang menarik. Tidak seperti game JRPG lainnya, game ini dilengkapi dengan sistem AI terbaru dan memiliki lebih dari 100 karakter anime yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran real-time 5v5. Yang menarik, pertarungan tetap berlanjut meskipun kamu sedang offline.

Baca ini juga :

» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Ternyata Ini Alasan Orang Nomor Satu Di Apple Tim Cook Datang Ke Indonesia!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» AI Playlist, Fitur Baru Spotify Bikin Kamu Bisa Bikin Playlist Sendiri Cuma Dari Teks Kayak ChatGPT!

Selain itu, game ini mendukung Bahasa Indonesia dan memiliki spesifikasi yang ringan, sehingga semua orang bisa memainkannya tanpa memikirkan spesifikasi perangkat yang mereka miliki.


Para hero yang disajikan oleh Panilla Saga diisikan suaranya oleh para seiyuu anime terkenal dari Jepang. Mereka adalah Tsuda Kenjiro (Jujutsu Kaisen) untuk karakter Loga, Hosoya Yoshimasa (Attack of Titan) untuk Oliver, Uchida Maaya (Love, Chunibyo & Other Delusions) untuk Kaguya, Numakura Manami (Fairy Tail) untuk Teresa, dan Akiyama Eri (My Hero Academia) untuk Mistia. Terdapat lebih dari 100 karakter anime dapat dikumpulkan, untuk para pecinta hero-hero kuat dan keren.

Pada tanggal 17 Mei hingga 14 Juni 2023 Panilla Saga akan mengadakan event Pre-Registrasi dengan hadiah istimewa berupa hero langka (SSR) dan banyak hadiah lain seperti Silver Hero card x60, Diamonds 1.000, Coin 500k, Gold Summon Voucher x10, Light Gear Box purple x1, dan SSR Roland.


JRPG klasik dengan karakter anime chibi ini akan mengizinkan kamu untuk terus bermain dan mendapatkan reward walaupun sedang offline. Semua berkat AI yang dimiliki oleh Panilla Saga. Jadi tunggu apalagi? Buruan daftar ke pre-register Panilla Saga Indonesia, dan dapatkan gift code spesial (PSWELCOME) yang bisa digunakan untuk mendapatkan hadiah tambahan ketika Panilla Saga diluncurkan.

Selain itu kamu berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah eksklusif yang menarik selama periode pre-registrasi berlangsung (17 Mei hingga 14 Juni 2023). Kamu bisa menyimak informasi mengenai event ini di Facebook page Panilla Saga.

Jangan lewatkan video terbaru di channel YouTube KotakGame!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru