NEWS

Bethesda Resmi Umumkan Fallout 76, Usung Genre Online RPG?

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 31 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul teaser singkatnya beberapa waktu lalu, hari ini Bethesda akhirnya resmi mengumumkan game terbaru Fallout yang berjudul Fallout 76. Berbeda dari seri sebelumnya, game ini sepertinya akan mengusung fokus gameplay yang jauh berbeda. Karena sejauh ini pihak Bethesda hanya merilis trailer sinematik pendek tanpa detail spesifik, para gamer harus bersabar menantikan informasi terbarunya di ajang E3 2018 bulan depan. Tidak lama setelah pengumuman ini meluncur, rumor dari orang dalam mengklaim kalau game ini akan mengusung genre Online RPG.

Sebagai seri yang bersifat eksperimental, Fallout 76 adalah wadah bagi Bethesda untuk mengimplementasikan pendekatan tren baru yang mungkin saja berakhir dengan kesuksesan. Pihak developer juga diklaim mengambil inspirasi dari beberapa game survival ternama seperti Day Z dan Rust. Konsep yang ada di Fallout 4 lewat sistem pembangunan settlement dan kerjasama dengan berbagai organisasi kemungkinan besar akan diimplementasikan dalam game ini.

Baca ini juga :

» Makin Ramai! Jumlah Pemain Seri Game Fallout Tembus Hampir 5 Juta Pemain Hanya Dalam Satu Hari
» Sukses Besar, Fallout TV Series Resmi Diumumkan Akan Berlanjut ke Season 2
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» TV Series Fallout Tayang, Jumlah Pemain Game Fallout Alami Peningkatan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!

Sambutan dari para fans sayangnya tidak sesuai dengan yang diharapkan, karena mereka khawatir kalau Bethesda mulai serius mengeksploitasi game multiplayer dan tidak mengerjakan proyek yang sudah lama dinantikan, seperti The Elder Scrolls VI misalnya. Perlu diingat kalau selama game tersebut belum dirilis, sebagai gamer apalagi fans setia tentunya harus selalu terbuka dengan perubahan baru, karena bisa saja dari sinilah nama besar franchise mulai diakui.

Fallout 76 sudah resmi diumumkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Selain rilis trailer perdana, semua informasi terbarunya akan segera diumumkan di ajang E3 2018 mendatang. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru