NEWS

Demi Masuk EG, Fly dan S4 Keluar dari OG DOTA 2

ClockWorange   |   Kamis, 31 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Evil Geniuses telah menendang Misery dan kehilangan Fear, meninggalkan tim NA hanya dengan tiga pemain menjelang penampilan mereka yang dijadwalkan di China Super Major. Siapa sangka mereka merekrut para pemain OG Gustav 's4' Magnusson dan kaptennya Tal 'Fly' Aizik.

Fly adalah salah satu dari dua anggota pendiri yang tersisa dari OG asli, setelah lama memulai tim dan organisasi dengan Johan 'BigDaddyN0tail' Sundstein tahun 2015. Fly melanjutkan langkahnya ke Evil Geniuses melihatnya bersatu kembali dengan Cr1t, seorang pemain yang juga bagian dari daftar OG.

"Dengan berat hati saya mengumumkan kepergian saya dari OG. Beberapa tahun terakhir bersama adalah hal terbaik dalam hidup saya, mengenal dan bekerja dengan beberapa orang yang luar biasa. Memenangkan 4 Major Valve bersama dan berjuang melalui banyak turnamen, ini semua adalah kenangan yang akan saya ingat selama sisa hidup saya. Saya tidak dapat berterima kasih kepada semua, mereka yang telah mendukung saya dan OG dalam perjalanan ini, dan saya tidak mendoakan apa-apa selain kesuksesan. #DreamOG." Ucap Fly.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang khususnya OG, karena telah menjadi bagian dari OG. Dua tahun kerja keras dan kesuksesan ini sangat sulit tetapi juga sangat bermanfaat. Saya sedih tetapi juga bersemangat menunggu apa yang akan datang. Saya akan ingin mengucapkan semoga OG sukses di masa depan, FIGHTING!" Ucap S4.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

OG telah mengumumkan bahwa mereka akan mundur dari Super Major tetapi Evil Geniuses tidak membuat pernyataan seperti itu dalam pengumuman mereka, sehingga sangat mungkin kita akan melihat daftar baru dalam aksi akhir pekan ini di acara DPC akhir musim 2017-2018.

Evil Geniuses Roster Baru

Dengan adanya roster baru, Sumail akan kembali ke mid lane dan Cr1t kembali ke posisi 4 support. Fly juga akan menjadi kapten baru di Evil Geniuses.

Line-up

  • 1. Arteezy
  • 2. SumaiL
  • 3. S4
  • 4. Cr1t
  • 5. Fly (Captain)


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru