NEWS

Sony Rilis Trailer Perdana Spider-Man: Into the Spider-Verse!

Culdesacc   |   Kamis, 07 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin Kotakers yang mengikuti sepak terjang Spider-Man di komiknya tahu bahwa sosok Spider-Man tak hanya Peter Parker, namun juga Miles Morales yang merupakan seorang Spider-Man berkulit hitam yang memiliki kekuatan laba-laba yang berbeda dari Peter. Membahas kisah Spider-Man yang berbeda, kali ini Sony merilis trailer terbaru dari film terbaru Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Baca ini juga :

» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah

Seperti versi komiknya yang memiliki banyak wujud Spider-Man, Spider-Man: Into the Spider-Verse akan membahas tentang hubungan Miles (Shameik Moore) yang mempelajari jalan menjadi 'Spider-Man' yang baik dari Peter Parker (Jake Johnson). Di akhir trailer, sosok Gwen Stacy (Hailee Steinfeld) yang berbeda juga hadir dengan kostum Spider-Gwen.

Film ini disutradarai oleh Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman. Sedangkan Phil Lord & Christopher Miller, duo yang sukses mengerjakan Lego Movie juga turut membantu pengembangan film ini. Mereka pernah menuturkan bahwa mereka ingin penonton merasakan sensasi yang sama dengan membaca komiknya. Karena itu, dari arahan mereka trailer yang diperlihatkan kali ini begitu penuh warna dan memiliki beberapa adegan yang terlihat seperti komik.

Spider-Man: Into the Spider-Verse direncanakan untuk tayang pada 14 Desember mendatang. Selagi menunggu rilis, kamu bisa nih sambil baca-baca komik Spider-Man untuk mengisi waktu luang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru