NEWS

Fortnite Merilis Skin dan Stadium Dalam Ajang Memeriahkan Piala Dunia 2018

Salinolino   |   Rabu, 20 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Piala Dunia 2018 baru saja digelar beberapa hari yang lalu. Menyambut euforia sepak bola terbesar ini, sejumlah pihak pun tak ingin kehilangan kesempatan untuk memeriahkannya.

Dalam event Piala Dunia kali ini, Fortnite turut meramaikan dengan mendatangan sejumlah konten anyar yang berhubungan dengan sepak bola. Konten yang dimaksud adalah menyertakan sebuah stadion besar dalam map permainan. Sebagai tambahan, digelar pula tantangan baru mingguan yang dapat dilakukan langsung oleh para pemain Fortnite.

Tidak hanya itu saja, hadir juga skin dengan nuansa sepak bola untuk karakter pria dan wanita. Jadi, karakter dapat dipersonalisasi menggunakan seragam kesebelasan tim sepak bola.

Baca ini juga :

» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Dan sejumlah emote untuk mengekspresikan perasaan mereka juga didesain khusus dengan tema sepak bola. Sayangnya, sebelum menggunakan beberapa fitur tersebut kalian harus membelinya terlebih dahulu. Epic Games menawarkan skin bertema Piala Dunia 2018 ini dengan harga sekitar USD 12, sedangkan item lain dapat diperoleh dengan harga USD 5.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru