NEWS

Donkey Keluar EVOS lagi, Emperor Bakal Menjadi Penggantinya?

Salinolino   |   Rabu, 20 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sempat keluar dan masuk EVOS, Donkey lagi-lagi memutuskan untuk keluar EVOS. Pria spesialist menggunakan hero Tank ini, resmi tidak berada di EVOS sejak beberapa hari yang lalu. Alasan mengapa ia keluar dari tim yang telah membesarkan namanya ini pun belum jelas terdengar.

Pertama kali kita mendengar info ini adalah dari mantan teman satu timnya yaitu Oura. Dalam channel YouTube miliknya, Eko atau biasa dikenal Oura menjelaskan bahwa Donkey tidak lagi bersama tim EVOS. Dan dirinya juga menjelaskan bahwa Donkey belum memiliki alasan yang jelas mengapa dirinya keluar dari EVOS.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Tidak hanya Oura saja yang meberikan klarifikasi, IOS pun ikut serta memberikan klarifikasi dalam channel YouTube pribadinya. IOS pun sempat kaget bahwa keputusan Donkey meninggalkan EVOS, pasalnya EVOS sendiri telah menjalani latihan untuk MPL Season 2 dan MSC 2018. IOS menyayangkan kepergian Donkey, pasalnya latihan yang telah EVOS jalanin untuk kompetisi selanjutnya menjadi sia-sia dan harus memulai ulang formasi dengan anggota baru yang nanti akan bergabung di EVOS.

Dan siapakah nanti yang menggantikan posisi Donkey? IOS menjelaskan bahwa Emperor dari tim BTR adalah kandidat yang cocok untuk menempati posisi tersebut.

Untuk lebih pastinya, kalian tunggu sampai informasi dari akun EVOS ESPORTS sendiri yang memberikan klarifikasi siapa pengganti Donkey di EVOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru