NEWS

Kini Emulator PS3 Sudah Bisa Jalankan God of War Ascension

Taufik Hidayat   |   Senin, 09 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim developer emulator PS3 semakin semangat mengembangkan emulator tersebut setelah sebelumnya berhasil menunjukkan perkembangannya. Hal ini disebabkan karena produk PS3 telah dihentikan produksinya. Setelah sebelumnya menunjukkan perkembangannya dengan bisa memainkan Persona 5 dan Drakengard 3, kini mereka dengan bangganya kembali menunjukkan perkembangan terbaru RPCS3.

Sang developer kembali dengan menunjukkan peningkatan performa RPSC3. Emulator tersebut kini sudah bisa memainkan salah satu game teranyar dimasanya, God of War Ascension. Meski belum lancar, game tersebut sudah bisa dijalankan dan tinggal menunggu waktu untuk bisa memainkannya dengan lancar, sama halnya seperti God of War 3 yang sudah bisa dimainkan.

Baca ini juga :

» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» Buat Gugatan Hukum! Nintendo Tuntut Untuk Yuzu Emulator Tutup Aplikasi Tersebut!

God of War: Ascension adalah game ber-genre hack and slash action adventure yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment eksklusif untuk platform PlayStation 3 sejak tanggal 12 Maret 2013. God of War: Ascension adalah seri terakhir franchise tersebut yang masih menggunakan mitologi Yunani.

Tim dibalik pengembangan emulator PS3 juga berjanji akan terus meningkatkan performa dan stabilitas kedepannya. Sepertinya, tinggal menunggu waktu untuk melihat RPCS3 akan bisa memainkan sebuah game eksklusif konsol tersebut layaknya emulator PS1 dan juga PS2.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru