NEWS

Trailer Fantastic Beasts Terbaru Perlihatkan Sosok Johnny Depp Sebagai Musuh Utama

Salinolino   |   Senin, 23 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Wizarding World telah kembali dengan hadirnya trailer terbaru Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Dalam trailer tersebut menampilkan cukup banyak bintang, termasuk Johny Depp yang berperan sebagai Gellert Grinderwald.

Dalam trailer ini juga terlihat bagaimana suasana sekolah sihir Hogwarts pada masa sebelum 'Harry Potter'. Tidak seperti trailer sebelumnya, trailer anyar ini membahas lebih luas tentang The Wizarding World. Belum lagi sosok profesor Dumbledore yang diperankan oleh Jude Law, dalam trailer ini terlihat cukup banyak beraksi dari trailer sebelumnya. Dan yang terakhir sudah pasti binatang-binatang aneh pun ikut serta mewarnai trailer ini.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» WB Games Umumkan Hogwarts Legacy Tembus Di Angka 22 Juta Penjualan
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun

Dan berikut adalah sinopsis singkat dari film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald:

"Grindelwald setelah ditangkap oleh MACUSA berhasil kabur dan bersumpah untuk mengumpulkan para penyihir pure-blood untuk menguasai dunia. Dumbledore dengan bantuan Newt Scamander berusaha untuk menghentikan niat jahat ini. Dan dunia sihir pun seakan terpecah belah siapa yang dapat dipercaya atau tidak."

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sendiri akan tayang di Tanah Air pada 16 November 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru