NEWS

Octopath Traveler Kehabisan Stok Lagi, Harga Bekasnya Langsung Meroket

Fadhil Baladraf   |   Senin, 23 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak dirilis beberapa minggu lalu, Octopath Traveler berhasil mendapatkan angka penjualan tinggi di hampir semua negara. Pencapaian yang tidak terprediski ini membuat Square Enix sibuk untuk menyediakan stok baru di wilayah Jepang dan manca negara. Gamenya sendiri hadir dengan kualitas luar biasa dengan estetika JRPG klasik yang disempurnakan, jadi tidak heran jika banyak fans veteran masih menggemari genre yang dinilai ketinggalan zaman ini.

Karena banyaknya order dan permintaan, Square Enix belum lama ini kembali menyediakan stok baru yang langsung habis dalam hitungan jam. Alasan dari keterbatasan stok ini dikarenakan Square Enix tidak ingin mengambil resiko mengeluarkan dana berlebih untuk produksi versi fisiknya. Sangat wajar memang, mengingat Octopath Traveler termasuk salah satu game yang dikhususkan untuk kelas segmentif. Dengan keterbatasan stok yang terjadi dua kali berturut-turut, Square Enix kembali mengungkapkan permintaan maaf melalui akun Twitter resminya.

Baca ini juga :

» Link Start! Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Sword Art Online!
» Hadirkan Grafis Fantastis! Assassin's Creed Valhalla Pamerkan Segudang Screenshot Baru!
» Game Superhero Paling Hype! Inilah Semua Video Gameplay Terbaru Marvel's Spider-Man: Miles Morales!
» Game Konsol Berkualitas, Octopath Traveler Untuk Mobile Dipastikan Rilis Akhir Oktober 2020!
» Setelah Terminator, Kini Bintang Film John Rambo Juga Akan Hadir di Mortal Kombat 11!

Dampak dari keterbatasan stok ternyata juga menguntungkan beberapa gamer, dimana mereka dapat menjual kembali Octopath Traveler dengan harga bekas yang jauh lebih mahal. Beberapa gamer bahkan rela membayar hingga diatas harga normal hanya untuk bisa segera memainkannya. Hal ini tidak hanya terjadi di Jepang, karena beberapa retailer manca negara masih harus menunggu Square Enix untuk mengirim stok ketiganya.

Untuk wilayah Indonesia sendiri, Kru KotGa menemukan beberapa toko game dan online shop masih menyediakan Octopath Traveler. Jika tertarik, kamu harus pastikan untuk segera memesannya sebelum kehabisan stok dan harus menunggu beberapa minggu lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru