NEWS

Game Action RPG The King of Fighters All Star Telah Resmi Dirilis untuk Smartphone!

Salinolino   |   Selasa, 24 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi kalian pecinta The King of Fighter, karena Netmarble telah resmi merilis RPG The King of Fighters All Star untuk pengguna iOS dan Android. Saat ini game ini hanya tersedia di region Jepang saja. Tetapi tidak perlu khawatir, kalian masih bisa mendownloadnya via Qooapp.

Meskipun layanan resmi game ini baru dibuka pada 26 Juli mendatang, layanan pre-opening ini menyediakan akses ke semua konten yang ada dalam game, termasuk hadiah pre-registration. Dan data dari pre-opening dapat diambil ke official service.

Tetapi, perlu dicatat mungkin saja nantinya akan ada penyesuaian game dan emergency maintenance tergantung pada situasi yang ada. Dan kemungkinan data dari pemain yang bermain pada saat pre-opening, bisa saja terjadi roll back.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Berikut ini adalah overview via Netmarble:

The King of Fighters All Star adalah game mobile action RPG yang cukup mudah memainkannya. Game ini menampilkan skill yang cepat dan aksi combo menarik dari seri The King of Fighters. Fighters dari seri sebelumnya akan hadir, yaitu dari The King of Fighters '94 hingga The King of Fighters Xlll. Kalian tidak akan melihat perbedaan dari fighter-fighter tersebut.

Selain itu, game ini menampilkan suara dari karakter, gerakan khusus, super special moves, dan combo dari karakter asli tersebut. Dan game ini akan memiliki cerita aslinya tersendiri.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru