NEWS

Survival Heroes, Game MOBA Sekaligus Battle Royale Telah Rilis Untuk Android

Taufik Hidayat   |   Senin, 30 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini, game mobile telah di dominasi oleh game-game bergenre MOBA dan juga battle royale. Selain Tencent dan NetEase, Snail Games adalah salah satu perusahaan game asal China yang belakangan ini sangat gencar merilis game terbaru untuk perangkat mobile dan akan mencoba peruntungannya pada dua genre yang digabungkan dalam satu game, yaitu MOBA sekaligus battle-royale.

Game tersebut diberi judul Survival Heroes. Game yang bergenre MOBA sekaligus battle-royale telah dirilis dalam tahap beta untuk Android. Para gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia bisa download langsung melalui Google Play. Menariknya, tentu saja karena game tersebut langsung dirilis secara global dan hadir dalam bahasa Inggris.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan

Layaknya PUBG dan game battle-royale pada umumnya, para pemain diterjunkan langsung dari sebuah pesawat kesebuah pulau. Setelah itu, para pemain akan bertarung dengan ratusan pemain lainnya. Untuk elemen MOBA yang ditawarkan, setiap karakter yang digunakan memiliki skill tersendiri untuk bertahan hidup. Untuk berbagai item, bisa ditemukan di seluruh area pulau.

Tertarik untuk mencicipinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru