NEWS

Sylvester Stallone Balik Jadi John Rambo di Rambo 5?

Marvemir   |   Kamis, 16 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu-kamu yang generasi 80 dan 90an, pasti tahu banget dengan franchise film action, Rambo. Yap franchise yang dibintangi Sylvester Stallone (Rocky) ini mengisahkan seorang veteran perang Vietnam yang juga adalah mantan tentara angkatan darat bernama John Rambo (Stallone).

Sosoknya pertama kali muncul di film First Blood (1982). Tak disangka film pertamanya ini menuai kesuksesan yang sangat mengagumkan. Alhasil film inipun berlanjut ke 3 seri selanjutnya dengan film terakhirnya, Rambo aka Rambo IV (2008).

Baca ini juga :

» DLC Terbaru Far Cry 6 Datangkan Rambo Ke Yara!
» Inilah Sosok Aktor Yang Akan Memerankan Villain Utama di Rambo: Last Blood
» Detail Judul Serta Plot Rambo V Terungkap
» Apakah Vance Astro Memang Akan Ditampilkan Di Guardians of The Galaxy 3?
» James Gunn Ingin Membuat Film Spin-off GOTG Yang Berfokus Pada The Ravagers


Seakan belum puas menembaki musuh-musuhnya, baru-baru ini mencuat rumor kalau si aktor bersuara unik ini, akan kembali memerankan si veteran perang berikat kepala merah ini di film kelimanya aka Rambo V.

Rumor ini semakin terlihat legit ketika beberapa hari lalu, Stallone mengunggah foto teaser yang memperlihatkan ilustrasi bagian punggung seorang Rambo dengan caption …A SAVAGE RISING!....soon.

View this post on Instagram

... A SAVAGE RISING! ... soon .

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on


Dari caption tersebut sepertinya A Savage Rising akan menjadi judul dari film Rambo 5 yang dirumorkan ini. Atau bisa juga judulnya adalah Savage Hunt yang sudah lama dirumorkan.

Dan menurut kabar, plot film Rambo V akan mengisahkan Rambo yang menghadapi bandar NARKOBA kelas kakap yang beroperasi di perbatasan Amerika dan Meksiko. Namun ada rumor juga yang menyebutkan bahwa seri kelima ini justru mengisahkan Rambo yang harus berhadapan dengan tentara yang memiliki kemampuan jauh di atas kemampuan legendarisnya.



Mau apapun plot-nya, tentunya rumor ini sukses membuat kita-kita fans veteran excited banget. Tapi jangan telalu excited dulu. Karena walau Stallone telah memberikan tease tersebut, tentunya kita harus menunggu lagi komfirmasi dari mulutnya langsung bahwa Rambo V memang akan dirilis nantinya.

Tapi kalau memang Rambo V nantinya dirilis, Apakah kamu nanti akan menyaksikan filmnya? Film Rambo manakah yang merupakan favorit kalian?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru