NEWS

Selamat, Inilah Tim-tim yang Berhasil Menuju Babak 32 Besar Turnamen CFS 2018

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 23 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berkat perkembangan komunitas Crossfire Next Generation yang semakin aktif di Indonesia, pihak developer dan publisher akhirnya tertarik untuk mengadakan turnamen eSports bergengsi yang dinamai CFS (Crossfire Stars) 2018. Tidak hanya membuka kesempatan bagi gamer di banyak daerah untuk berkompetisi, turnamen ini juga menawarkan total hadiah menggiurkan hingga 6 miliar rupiah. Untuk berkompetisi di ajang yang lebih besar tersebut, para pemain harus mengikuti turnamen CSF 2018 yang ada di Indonesia terlebih dahulu.

Babak penyisihan secara online dan offline kebetulan sudah berakhir beberapa waktu lalu dengan lolosnya 32 tim ke babak penyisihan lanjut. Tim-tim yang merupakan perwakilan dari 16 kota tersebut sudah dibagi dalam empat pool, dimana tiap pool akan mengadu 8 tim yang akan memperebutkan posisi 16 besar. Bagan pertandingan dan info tim dari tiap poolnya sendiri bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin

Pertandingan pertama dari Pool A rencananya akan diadakan pada tanggal 25 Agustus dan akan disusul di hari berikutnya dengan babak penyisihan Pool B. Sementara untuk Pool C dan Pool D akan menyusul pada tanggal 1 sampai 2 September mendatang. Tim yang berhasil meraih kemenangan di turnamen Nasional nantinya akan mendapatkan hadiah sebesar IDR 150,000,000 ditambah USD 10,000 dan tiket menuju Grand Final CFS 2018 yang akan diadakan di China.

Bagi kamu yang tertarik untuk menonton babak penyisihannya, kamu bisa menyaksikan sesi Livestreamnya melalui channel Youtube LYTOGAMES dan fanspage Crossfire Nextgen. Untuk informasi lebih lengkap mengenai jalannya turnamen bisa langsung kamu cek melalui website resminya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru