NEWS

Onimusha: Warlords Dapatkan Versi Remaster, Juga Akan Rilis di PC!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 29 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Usaha Capcom dalam melahirkan game hack and slash tidak hanya ditawarkannya lewat Devil May Cry saja, karena pada awal tahun 2000-an dulu mereka juga melahirkan franchise yang tidak kalah menariknya dengan judul Onimusha. Setelah memasuki masa vakum yang cukup lama, Capcom tiba-tiba saja mengejutkan para fans dengan mengumumkan versi remaster dari Onimusha: Warlords, yang tidak lain adalah seri pertama yang mengawali debut franchise Onimusha di tahun 2001 lalu.

Seri originalnya ini menceritakan kisah dari seorang samurai bernama Samanosuke Akechi dan ninja Kade yang berusaha menyelamatkan putri Yuki dari serangan bangsa Iblis. Penyampaian jalan ceritnya memang terasa generic, namun Onimusha: Warlords ternyata berhasil membawakannya dengan cukup dramatis. Seri pertamanya inilah yang mulai mempopulerkan franchise Onimusha hingga bisa dikenal luas sampai sekarang.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Lewat rilis versi remasternya ini, Capcom menawarkan banyak perubahan signifikan. Beberapa diantaranya sendiri mulai dari peningkatan kualitas grafis berdefinisi tinggi, dukungan widescreen dengan aspect ratio 4:3 dan 16:9, fitur Easy Mode, dukungan kontroler responsif hingga tambahan soundtrack baru yang lebih epik. Walaupun tidak seperti versi remake penuh atau seri terbaru yang diharapkan oleh para fans, namun setidaknya Capcom masih menunjukan keseriusan dalam mendukung franchise lama mereka.

Onimusha: Warlords sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC. Game ini juga akan dirilis dalam versi fisik dengan harga USD 19,99 atau sekitara IDR 300,000. Selain rilis trailer perdana, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru