NEWS

Inilah Alasan Mengapa Black Adam Tidak Muncul di Shazam

Marvemir   |   Sabtu, 01 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ketika beberapa tahun lalu melihat daftar (line-up) film-film rilisan DCEU (sekarang: Worlds of DC), kita tentunya melihat bahwa superhero sekaligus dewa DC, Shazam, menjadi salah satu yang ada di dalam line-up tersebut.

Ketika melihatnya, tentunya kita langsung beranggapan bahwa musuh bebuyutan superhero bernama asli Bily Batson ini Black Adam, akan ditampilikan juga di filmnya mendatang.

Namun ketika akhirnya menyaksikan cuplikan trailer perdananya di perhelatan San Diego Comic-Con (SDCC) beberapa bulan lalu, terlihat bahwa si musuh besar tidaklah ditampilkan di filmnya. Tak pelak kitapun menjadi bertanya penasaran.

Baca ini juga :

» Pemerannya Bertambah Umur, Sequel Shazam! Akan Memperlihatkan Humor Yang Lebih Dewasa
» Warner Bros. Pictures Perlihatkan Trailer Shazam! Terbaru, Perlihatkan Aksi Kocak Billy Batson!
» Identitas dan Tampilan Karakter Villain Idris Elba di Hobbs & Shaw Akhirnya Terungkap
» Ternyata Kostum Shazam Yang Ditampilkan di Trailer Belum Final
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini


Mengapa sosok vital di kisah Shazam ini tidak ditampilkan? Padahal aktor yang bakal memerankan sudah ada (baca: Dwayne Johnson). Menanggapi hal ini, beberapa waktu lalu rumah produksi tempat The Rock bernaung, Seven Bucks Productions, memberikan tanggapan resminya.

Menurut mereka, DC kini sedang sama-sama menggarap film Shazam dan Black Adam. Dan setelah dilihat dan dipertimbangkan lagi, mereka menyadari kalau kedua nama ini merupakan nama yang sangat besar yang harus diperkenalkan sendiri-sendiri dulu alias, akan terlihat buruk kalau langsung dipertemukan keduanya.





Dan yap. Kru KotGa setuju sekali dengan keputusan ini. Karena sosok Adam memanglah memiliki backstory yang sangat keren dan unik yang kalau diadaptasikan ke dalam film, harus ditampilkan secara penuh dan detail. Alias tidak sekedar ditampilkan 10-20 menit di awal film saja.

Semoga saja keputusan keren ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pihak Worlds of DC (baca: filmnya bakalan bagus banget). Amin. Sekarang bagaimana pendapat kalian dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru