NEWS

Team Tigers DOTA 2 Sudah Tidak Lagi Dibawah Naungan TNC

ClockWorange   |   Jumat, 07 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
TNC Tigers adalah tim dibawah naungan organisasi TNC. Tim ini berisikan tim-tim dari SEA player dan diketuai oleh former TNC Pro Team yaitu 1437. Sebagai tim baru TNC Tigers memiliki jejak karir yang cukup bagus, menjelang kualifikasi SEA The International 8. Meski harus kalah di babak grand final, TNC Tigers bisa dibilang memiliki potensi untuk menjadi tim yang lebih baik, karena dalam waktu singkat TNC Tigers sudah bisa berjalan sejauh ini.

Baru-baru ini Raven dan SAMH roster dari TNC Predator tim yang lolos kualifikasi SEA The International 8, ternyata hengkang dari tim tersebut. Tak lama setelah kabar ini, TNC Tiger tidak akan lagi dinaung oleh TNC dan untuk menjaga nama Tigers, tim ini akan diurus oleh Static Dream.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!

Sekarang ini memang menjadi momne-momen penting untuk para profesional tim DOTA 2, karena waktu untuk The International berikutnya masih panjang, jadi mereka bisa menyesuaikan roster dan membuat chemistry untuk roster baru juga.

Beberapa tim memilih untuk merombak ulang roster mereka, dan sisanya lebih berfokus untuk melatih chemistry lebih jauh dengan timnya yang sekarang ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru