NEWS

Auto Tewas! Vengeance, Battle Spell Super Imba Khusus Tank di Mobile Legends!

Salinolino   |   Jumat, 05 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan dimulainya Season 10, tentu saja Moonton selaku developer melakukan update yang cukup besar terhadap Mobile Legends. Selain membuat monster hutan menjadi lebih kuat, ternyata Moonton menghadirkan Battle Spell terbaru. Battle Spell tersebut yaitu Scout dan Vengeance. Akan tetapi, untuk kali ini kita akan membahas tentang Battle Spell Vengeance.

Battle Spell Vengeance sendiri bisa dikatakan salah satu battle spell yang masuk dalam jajaran kelas atas atau cukup berguna. Pasalnya jika kamu mengaktifkan Vengeance dipermainan, otomatis musuh yang menyerang kamu akan terkena magic damage. Efek ini hampir sama seperti efek dari item Blade Armor, yaitu sama-sama memberikan damage jika kita menyerang target yang menggunakan item tersebut.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Untuk Battle Spell ini sendiri sangat cocok untuk hero-hero yang memiliki HP cukup besar. Dan untuk hero Tank, Gatotkaca sangat cocok untuk menggunakan battle speel ini karena bersinergi dengan skill kedua miliknya.

Dan yang perlu diperhatikan adalah masalah timing. Jika kamu menggunakan Vengeance pada saat yang tepat, maka musuh yang memiliki HP rendah yang menyerang kamu, bisa-bisa merekalah yang malah terbunuh akibat efek Vengeance ini. Meskipun efek ini berjalan hanya dalam waktu 3 detik saja, akan tetapi CD dari efek ini cukup cepat yaitu hanya 70 detik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru