NEWS

Rockstar Hadirkan Aplikasi Red Redemption 2 di Mobile

ClockWorange   |   Kamis, 25 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rockstar Games akan meluncurkan mobile app untuk Red Dead Redemption 2. Aplikasi yang dirilis untuk iOS dan Android ini, akan menawarkan pemain info secara real-time dengan gamenya.

Dengan Red Redemption 2 Companion App, pemain dapat mengakses peta di dunia game tersebut secara real-time, serta fitur menggeser dan memperbesar, serta mengatur titik jalan dan tempat menarik lainnya. Kamu juga dapat melacak data protagonis Arthur Morgan secara real-time di ponsel kalian, jika kamu menginginkannya. Pemain akan memiliki akses ke Jurnal permainan, dan kamu dapat melacak Social Club Stats juga. Selain itu kalian juga mempunyai pilihan untuk membeli dan mengakses versi digital dari panduan strategi official Red Redemption 2, yang diterbitkan oleh Piggyback.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Aplikasi seperti ini memang tidak diwajibkan untuk digunakan, dan hanya menjadi alternatif lain bagi sebagian player. Rockstar juga mengatakan bahwa aplikasi ini dikembangkan hanya untuk pemain yang lebih menyukai tampilan HUD minimal.

Red Dead Redemption 2 dan aplikasi pendampingnya akan dirilis Jumat ini tanggal 26 Oktober 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru