NEWS

Jelang Rilis, Fallout 76 Upload Trailer Live Action!

Culdesacc   |   Senin, 29 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Fallout 76 merupakan sebuah prekuel dari serial Fallout yang berkisah sebelum kejadian-kejadian di seri Fallout. Dengan ukuran empat kali lebih besar dari seri Fallout, tentunya Fallout 76 menjadi game yang paling ditunggu-tunggu oleh para player PC. Jelang jadwal rilisnya yang semakin dekat di bulan November ini, Bethesda merilis sebuah video Live Action singkat yang kelihatan ceria!


Trailer tersebut memperlihatkan sosok wanita yang menari-nari di padang rumput sambil menembak musuh-musuh dengan dua pistol yang ia gunakan. Scene berpindah ke dua prajurit yang menggunakan heavy armor dalam medan perang, dan berlanjut ke adegan dalam hutan dimana mereka tampak bersiaga. Di akhir scene, mereka tampak mengakhiri hari dengan melihat matahari terbenam yang penuh dengan ledakan.


Baca ini juga :


» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Makin Ramai! Jumlah Pemain Seri Game Fallout Tembus Hampir 5 Juta Pemain Hanya Dalam Satu Hari
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Sukses Besar, Fallout TV Series Resmi Diumumkan Akan Berlanjut ke Season 2


Tampak ceria dan tak mencekam, trailer ini cukup menggambarkan bagaimana Bethesda sendiri mempresentasikan serial Fallout. Kotakers sendiri kebayang nggak kalau nanti Fallout bakal ada versi Live Actionnya? Semoga sih akan menjanjikan ya nggak seperti kebanyakan film Live Action yang berujung gagal. Fallout 76 sendiri akan siap dirilis untuk PS4, XBox One dan PC pada 14 November mendatang.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru