NEWS

zGold MOLPoints Resmi Berubah Menjadi Razer, Upgrade Akun Kamu Sekarang!

ClockWorange   |   Senin, 10 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
zGold MOLPoints kini telah menjadi Razer Gold, Razer inc. memang menggeluti banyak bidang, tidak hanya hardware dan software, sekarang ini Razer juga sedang memasuki Payment Gateway (virtual credit service). Razer zGold bermitra dengan zGold-MOLPoints memungkinkan para penggunanya untuk melakukan transaksi dari banyak game major dengan pengalaman dan penampilan yang baru.

Nantinya akan ada 2 mata uang yang ada di Razer zGold, yaitu: Razer Gold dan Razer Silver. Kedua mata uang ini memiliki fungsi yang berbeda, Razer Gold akan bertambah sesuai dengan transaksi yang kalian lakukan. Setiap transaksi menggunakan Razer Gold akan menambahkan jumlah Razer Silver kalian. Razer Silver ini nantinya bisa ditukarkan dengan reward yang terus berganti.

Baca ini juga :

» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Peluncuran Razer Edge di PIK Avenue! Ada Turnamen Eggy Party Berhadiah Senilai Jutaan Rupiah
» Bisa Unggah hingga 2 Jam, Razer Rilis Video Promosinya yang Berdurasi 1 Jam 30 Menit!
» Razer Luncurkan Stream Controller X Terbaru Untuk Tingkatkan Pengalaman Livestreaming
» RTX 4090 Laptop Yang Di Overclock Kalahkan Performa RTX 3090 Ti Desktop

Kelebihan Razer zGold:

  • Harga game bersaing.
  • In-game Razer edisi terbatas.
  • Promosi ekslusif favorite game kamu.
  • Mendapatkan Razer Silver dari setiap Razer Gold yang dikeluarkan.


Bagi Kotakers yang sebelumnya sudah mempunyai id zGoldMOLpoint tidak perlu takut, karena Kotakers bisa mengupgrade akun zGoldMOLpoint kamu menjadi Razer zGold secara gratis. Untuk mengetahui langkah-langkah upgrade, bisa langsung klik di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru