NEWS

Haikyu!! Volleyball Card Game Siap Rilis Secara Resmi di Indonesia!

Culdesacc   |   Sabtu, 15 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada 11 Desember 2018, Brain Navi Indonesia mengadakan acara peluncuran produk HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME di CoHive D.Lab, Jakarta, untuk pasar Indonesia. HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME adalah salah satu permainan kartu (TCG) yang sangat terkenal di Jepang, dan untuk pertama kalinya, diterjemahkan dan diperkenalkan secara resmi ke pasar Indonesia.

Pemain TCG di Indonesia sudah mengenal TCG lewat produk yang diimpor dan dibajak dari seri-seri TCG Jepang maupun negara-negara lain, baik lewat jalur resmi maupun tidak resmi. Meski begitu, absennya lisensi TCG versi Indonesia yang dibuat untuk masyarakat Indonesia menciptakan sebuah kendala bahasa yang menimbulkan kesulitan bagi para calon pemain baru untuk terjun ke dalam dunia TCG. Karenanya, pasar TCG di Indonesia masih sering dipandang sebelah mata.

Melihat adanya kebutuhan akan versi Indonesia, Brain Navi Asia di bawah bendera Wedge Holdings Jepang berhasil mendapatkan lisensi untuk mengembangkan dan melakukan distribusi HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME untuk pasar Indonesia dari Tomy Company Ltd. Di Indonesia, produk ini diperkenalkan dengan nama HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME, dan diimpor oleh Showa Brain Navi Indonesia.

HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME telah disesuaikan dari tahap penerjemahan, desain, dan pengeditannya agar menjamin kepuasan para anggota komunitas penggemar TCG maupun komunitas HAIKYU!!. Harapannya, produk ini mampu menyediakan hiburan baru untuk para penggemar anime dan TCG di Indonesia.

Langkah awal perilisan dimulai dari bulan Desember 2018 hingga Januari 2019. Di langkah ini, Showa Brain Navi Indonesia akan bekerjasama dengan para mitra dan para retail untuk mendistribusikan “Dek Dasar” Versi Karasuno ke seluruh Indonesia. Adapun jadwal rilisnya adalah sebagai berikut:

14 Desember 2018    Blibli.com & Toko Hobi

16 Desember 2018    Toko Buku Gramedia (beberapa cabang)

 Baca ini juga :


» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam

Pada gelaran acara peluncuran produk, selain menampilkan HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME sebagai produk utamanya, Showa Brain Navi Indonesia juga menyajikan kesempatan bisnis dan proyek-proyek dari Brain Navi Asia untuk mengembangkan produk TCG di Indonesia dan juga pasar Asia.

Di acara tersebut pula, para tamu diberikan kesempatan untuk melihat kartu HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME versi Indonesia dan Vietnam. Ada pula area demonstrasi cara bermain yang mempersilakan para tamu tidak hanya untuk menonton, tapi juga ikut bermain dan merasakan kesenangan bermain HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME. Kalau kamu penasaran, kamu bisa langsung lihat deretan foto-fotonya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru