NEWS

Jepang Siap Hadirkan Patung Gundam Berukuran Asli yang Dapat Bergerak!

Salinolino   |   Sabtu, 15 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam beberapa tahun ini, patung Gundam yang berukuran asli telah banyak dibuat. Kebanyakan dari patung tersebut tidak banyak bergerak malah ada yang tidak bergerak sama sekali.

Pada konfrensi press baru-baru ini, ulang tahun keempat proyek Gundam telah mengumumkan sesuatu. Di Gundam Factory Yokohama, mereka akan membuat patung Gundam yang dapat bergerak berukuran 18 meter. Proses pembuatan itu sendiri akan dimulai pada musim panas 2020 nanti.

Nantinya dari patung Gundam yang dapat bergerak ini, akan sedikit berbeda dengan patung Gundam yang berukuran asli lainnya. Apakah patung gundam tersebut dapat berjalan, hanya mengangkat kaki, atau berjalan ditempat belum ada informasi tentang hal tersebut.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» MOBILE SUIT GUNDAM U.C. ENGAGE versi Global akan Rilis pada 17 Oktober!
» GUNDAM Metaverse Siap Dibuka Pada 6 Oktober 2023 Untuk Jepang & Amerika Dalam Waktu Terbatas!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023

Tentunya jangan berharap bahwa Gundam yang dapat tersebut akan memiliki ukuran yang sama dengan Gundam yang aslinya, karena kita akan tahu suatu hal yang tidak diinginkan mungkin saja terjadi.

Gundam berukuran asli sendiri, yaitu RX-o didirikan pada 2017 tahun lalu. Dari patung tersebut hanya helm yang bergerak. Akan tetapi efek dari cahaya yang dihasilkan begitu sempurna layaknya Gundam aslinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru