NEWS

Inilah Wujud Izuku Midoriya 'My Hero Academia' di Jump Force

Taufik Hidayat   |   Kamis, 20 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jump Force telah menghebohkan para gamer ketika pertama kali diumumkan. Bagaimana tidak, game tersebut menghadirkan pertarungan yang sangat seru antar karakter dari manga besutan Jump seperti Naruto, Bleach, One Piece, Dragon Ball, dan beberapa serial Jump lainnya. Diantara banyaknya judul yang rilis di tahun 2019, Jump Force layak menjadi salah satu yang harus diantisipasi para gamer.

Semakin dekat dengan jadwal perilisannya, Bandai Namco terus menerus mengumumkan karakter terbaru yang bakal meramaikan Jump Force nantinya. Yang terbaru? Izuku Midoriya dari serial My Hero Academia. Karakter utama dari Boku no Hero Academia, Izuku 'Deku' Midoriya adalah seorang pemuda Quirkless yang akhirnya memiliki Quirk setelah All Might menurunkan Quirk miliknya, One for All kepadanya.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

One for All adalah Quirk yang dapat memberikan kekuatan super yang menumpuk pada penggunanya. Bentuk kekuatan dari One for All beragam, mulai dari kekuatan yang destruktif, kecepatan super, dan juga kelincahan yang melebihi nalar manusia. Apakah Deku bakal menjadi salah satu karakter yang overpower di Jump Force?

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Dengan semakin banyaknya konfirmasi playable karakter baru, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime Shonen Jump lainnya dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru