NEWS

Dikarenakan Latar Kisah, Film Wonder Woman 1984 Kemungkinan Besar Tidak Tayang di China

Salinolino   |   Kamis, 27 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan hadir pada film DC, yang dimana film Wonder Woman 1984 diyakini akan sulit masuk ke negara Tirai Bambu. Hampir kebanyakan orang tahu bahwa hingga saat ini Cina menjadi tempat yang cukup menguntungkan untuk perilisan sebuah film, dan tentunya film-film di Hollywood. Diketahui film Ant-Man and Wasp dan Aquaman mendapatkan penghasilan yang cukup besar di China, meskipun ada beberapa film Hollywood yang mendapatkan keuntungan tidak seberapa banyak seperti Star Wars. Setelah perilisan perdananya di China, film Aquaman berhasil memecahkan rekor di negeri Tirai Bambu tersebut.

Seperti Bulan dan Bumi, film Wonder Women 1984 sepertinya cukup sulit untuk mengikuti jejak Aquaman di negara tersebut. Pasalnya film yang menceritakan tentang Diana Prince tidak memiliki kesempatan tayang di negara tersebut. Film yang direncanakan hadir pada tahun 2020 mendatang akan membawa cerita Cold War.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Dikarenakan hal tersebut, akun Gaving Feng menyebutkan bahwa hal tersebut dapat membuat film Wonder Woman 1984 cukup sulit untuk tayang di negeri Panda tersebut.

Selain Wonder Woman 1984 yang terancam tidak dapat tayang di China, film garapan Marvel yaitu Deadpool 2 juga gagal untuk tayang di negeri China dikarenakan tidak lulus sensor.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru