NEWS

Gundam Iron Blooded Orphans Akan Rilis Game Mobile di 2019!

Culdesacc   |   Minggu, 06 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Tanggal 2 Agustus lalu, akun Twitter dari anime Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans telah memposting sebuah Tweet yang meminta para fans untuk menunggu kelanjutan dari seri ini. Menampilkan sosok Barbatos yang terlihat berbeda, banyak fans mengira bahwa proyek tersebut merupakan sebuah anime baru. Rupanya, proyek tambahan tersebut merupakan teaser dari Iron Blooded Orphans yang akan dirilis sebagai game mobile!


Baca ini juga :


» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!


Sunrise dan Bandai Namco telah mengumumkan Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans - Urdr Hunt, sebuah game smartphone yang merupakan adaptasi dari Iron Blooded Orphans. Tanggal rilis dan genre akan diumumkan dalam waktu mendatang. Tentunya, akan terdapat microtransaction didalam game terbaru Gundam ini. Sunrise juga telah meluncurkan PV dan visual perdana dari Gundam Iron-Blooded Orphans: Urdr Hunt melalui channel Youtube berdurasi 135 detik.

Game ini akan berkisah beberapa tahun setelah konflik antara Gjallarhorn dan Tekkadan berakhir. Upaya Tekkadan bahkan mencapai telinga Wistario Apham, seorang anak laki-laki yang lahir di Koloni Ladonittsa yang mengapung di atas Venus. Venus yang dikalahkan oleh Mars dalam perlombaan reklamasi, adalah sebuah planet terpencil yang bahkan tidak tersentuh oleh empat perusahaan besar di luar angkasa. Penduduk planet ini tak memiliki ID, dan saat ini hanya digunakan sebagai tempat pengasingan untuk penjahat. Wistario ingin mengubah keadaan tempat kelahirannya saat ini. Saat itulah seorang gadis misterius hadir dengan menerbangkan robot bernama "Urdr Hunt".


Melihat visual awal dari Wistario, awalnya banyak fans yang terkecoh dan mengira bahwa lelaki tersebut adalah anak dari Mikazuki di akhir Iron Blooded Orphans, yakni Akatsuki Augus. Namun, sayangnya hanya kemiripan saja yang membuat para fans terkecoh.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru