NEWS

Naga Kok Gak Terbang? Skin Terbaru Moskov : Twilight Dragon

Bill13   |   Senin, 07 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kembali Mobile Legends : Bang Bang merilis skin epic salah satu hero terbaiknya yaitu Moskov - Twilight Dragon. Moskov merupakan salah satu hero marksman favorite para pemain Mobile Legends, kemampuannya dalam serangan fisik yang memiliki damage tinggi membuat ia menjadi populer.

Baca ini juga :

» Ahsiapp!! Atta Halilintar Berubah Jadi Hero Mobile Legends, Alucard! Ini Dia Penampakannya
» Klarifikasi dan Permintaan Maaf, Daylen Ungkap Alasan Utama Mengapa Ia Bisa Naik Panggung MSC 2019
» Selain PUBG Mobile, Free Fire dan Mobile Legends Serta 11 Lainnya Diberi Fatwa Haram oleh MPU Aceh
» Gameplay Perdana 'Genshin Impact' Terlihat Sangat Memukau!
» 'Its not nyelonong baek, Im tahu diri', Daylen Reza Ungkap Alasannya Berada di Penyerahan Piala Onic

Skin ini membuat Moskov begitu badass dengan tambahan sayap naga dipunggungnya serta ditambahkannya animasi ketika memilih Moskov membuat skin ini terasa berbeda dengan skin yang sudah ada sebelumnya. Naga merupakan makhluk mitologi yang berwujud reptil dalam ukuran raksasa, dan disatukan dengan Moskov akan menjadi konsep yang Epic tentunya.

Sebelumnya Moskov sudah mendapatkan beberapa skin, baik skin Starlight Member, Special Skin, dan juga skin Season 7. Epic skin memberi banyak perbedaan ke Moskov termasuk efek warna serta animasi skill terbaru didalam game.

Sedikit penampakan dari Skin Epic Moskov - Twilight Dragon.

Mobile Legends merupakan mobile game yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini, Mobile Legends merupakan mobile game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar, yang mana para pemain dapat memilih sendiri karakter hero favorit dan meningkatkan kemampuan serta tampilan karakter hero mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru