NEWS

Game Legenda Anak Warnet Update! Space Mode Kini Hadir di Point Blank

Billy Mariza   |   Rabu, 09 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game legenda anak warnet dalam negeri yaitu Point Blank atau kita kenal dengan PB, merilis salah satu mode yang agak di luar kebiasaan, yaitu Space Mode. Pengalaman bermain yang berbeda akan kamu rasakan ketika kamu bermain mode ini, banyak fitur-fitur terbaru yang ditawarkan.

Hadirnya Space Port, yaitu map baru yang kamu mainkan dalam Space Mode akan mengubah beberapa hal dalam bergerak dan melompat dikarenakan efek gravitasi yang tentunya berbeda. Kecepatan Movement akan bertambah 50%, tinggi lompatan akan bertambah 100% dan kecepatan kamu dalam melompat akan dikurangi 30%, serta lama kamu di udara akan bertambah 100%.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Terdapat fitur Multi Weapon Slot yang memungkinkan untuk bisa mengganti weapon tanpa perlu respawn dengan maksimal tampilan di layar sebanyak 3 unit tetapi ketika mati maka weapon slot akan di reset. Terlebih akan ada Item Box yang akan muncul secara random yang berisi Weapon dan Item. Sebagai tambahan akan ada M32_MGL dan RPG7_Space yang hanya ada didalam Item Box. Adanya Jump Pad membuat tambahan strategi permainan yang ada jadi cukup banyak fitur yang tersedia, gimana? gak mau coba nih?

Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh Zepetto. Game ini cukup terkenal di kalangan gamer pada tahun awal 2010-an yang menjadi salah satu game primadona di setiap warnet pada masa itu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru