NEWS

Black Ops 4 Blackout Bisa Kamu Coba Secara Cuma-cuma!

Salinolino   |   Jumat, 18 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi siapa yang telah memiliki game Call of Duty: Black Ops 4, kamu dapat mencoba mode terbarunya yaitu Blackout secara gratis. Blackout trial sendiri sudah bisa kamu coba di PS4, Xbox One, dan PC. Mode Blackout sendiri adalah mode battle royale yang dimana nantinya kamu akan dipertemukan dengan 99 pemain lainnya di satu map khusus. Siapa yang berhasil hidup hingga terakhir, ialah yang akan menjadi pemenangnya. Dalam mode ini pemain dapat bermain Solo, Duos, atau Quad.

Free trial Blackout sendiri akan berakhir pada 24 Januari 2019 mendatang. Untuk dapat memainkan mode ini, kamu harus mendownload trial Blackout terlebih dahulu lewat Battle.net di PC atau digital store pada konsol.

Baca ini juga :

» Mod Spider-Man PS4 di GTA V Sudah Bisa Diunduh Gratis
» Bagaikan Sultan! Seorang Player Sekiro Mengalahkan Boss Game hanya dengan Melemparkan Uang Saja
» [SPECIAL] Gaming Tanpa Batas, Inilah 5 Cara Meningkatkan Performa Wi-Fi ASUS AC
» Mortal Kombat 11 Menjadi Game dengan Penjualan Terbaik Bulan April
» Pendapatan Apex Legends Merosot Jauh dalam Dua Bulan Berturut-turut

Masa percobaan tersebut membuat kamu dapat mengkases semua konten yang ada di Blackout mode. Selain itu, progres Echelon akan kamu terima ketika kamu bermain dan membuka Black Market Tiers. Jika kamu memutuskan untuk membeli Blackout setelah masa trial selesai, progres yang kamu jalani saat kamu bermain di trial akan tetap ada.

Jika kamu tertarik dengan Blackout tetapi tidak tertarik dengan Black Ops 4, kamu dapat membelinya seharga USD 40 atau setara IDR 500 ribu. Sama seperti trial, kamu dapat membelinya lewat Battle.net.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru