NEWS

Tak Butuh Spek Tinggi? Mortal Kombat 11 versi PC Dipastikan Miliki Porting yang Optimal

Taufik Hidayat   |   Senin, 21 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai beberapa serial game fighting yang beredar, judul Mortal Kombat tentunya layak menjadi salah satu yang terbaik. Kelebihannya? Berbagai karakter unik dengan kemampuan yang sadis tentunya mengapa banyak gamer yang menyukai seri tersebut. Melalui Mortal Kombat 11, sepertinya NetherRealm Studios bakal kembali memuaskan para fans.

Berbiacara dengan PCGamer, sang developer menyebutkan bahwa nantinya Mortal Kombat 11 versi PC akan jauh lebih optimal dibanding seri sebelumnya. Untuk itu, meraka mengajak QLOC, tim developer yang sukses memporting berbagai game konsol ke PC dengan sangat baik. Sayangnya, Warner Bros sebagai publisher mengatakan bahwa mereka tidak akan membawa versi "beta" Mortal Kombat 11 ke PC.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Mortal Kombat XI juga dikembangkan dengan engine baru yang menampilkan adegan pertarungan lebih brutal dan berdarah. Sistem personalisasi dalam mode multiplayer juga bisa digunakan di campaign atau mode pertarungan biasa, dimana kamu bisa mengganti kostum karakter hingga beragam moveset yang sangat berbeda.

Mortal Kombat 11 rencananya akan dirilis pada tanggal 23 April 2018, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Bagi para pemain yang melakukan pre-order, nantinya akan ada bonus berupa karakter Shao Kahn dan akses untuk mencicipi masa closed-beta pertama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru