NEWS

Edisi Kolektor Dark Souls Trilogy Datang dengan Bonfire dan Full Plat Armor

ClockWorange   |   Selasa, 22 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu membeli Dark Souls edisi kolektor trilogy bersama dengan DLC-nya, kamu bisa mendapatkan paket mewah yang berisikan full set Plate Armor beserta dengan Bonfire. BANDAI NAMCO memperlihatkan isi paket Dark Souls TRILOGY Collector Edition itu melalui websitenya.

The Dark Souls Trilogy keluar di Amerika Serikat Oktober lalu, tetapi penggemar Eropa tidak akan mendapatkannya sampai 31 Mei. Tampaknya sebagai kompensasi atas keterlambatan itu, Bandai Namco mencetak 2.000 salinan edisi kolektor Soulsiest. Dengan harga sekitar USD 580, edisi ini mencakup:

  • Sosok ksatria yang dicat setinggi 27,5cm lengkap dengan Bonfire Estus.
  • Enam CD berisi soundtrack untuk ketiga game
  • Ringkasan 460 halaman dengan catatan pada item-item utama, bestiary lengkap, peta bergambar, dan sebuah manuskrip dari semua dialog NPC dari setiap game


Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Trilogi itu sendiri hadir dengan Dark Souls: Remastered, Dark Souls 2 dan tiga DLC-nya, dan Dark Souls 3 plus kedua DLC-nya. Edisi kolektor jelas dimaksudkan untuk penggemar hardcore, tetapi trilogi juga merupakan pickup yang bagus untuk pendatang baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru