NEWS

Hero Mobalog Bergaya Steampunk! Dapatkan Segera Alice Steam Glider Khusus Starlight Member

Billy Mariza   |   Senin, 28 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends : Bang Bang merilis skin terbaru untuk para member Starlight kesayangannya, kali ini yang mendapatkan kesempatan tersebut adalah Alice dengan skin Alice Steam Glider. Alice yang merupakan seorang vampire pengisap darah dan juga penyihir kegelapan siap hadir dalam bentuk berbeda.

Starlight Member merupakan salah satu event yang diadakan tiap bulan di mana pada event tersebut Moonton menawarkan beberapa keuntungan menarik yang bisa dirasakan oleh pemain dari Mobile Legends. Keuntungannya seperti Skin Ekslusif Permanen, Tambahan 6 Hero Gratis, Border Ekslusif Avatar Starlight dan Hadiah Tiap Minggu, serta Special Efek Khusus dan Bonus BP setiap battle.

Baca ini juga :

» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!

Skin Alice kali ini sudah pasti spesial, berbeda dengan Alice yang bernuansa gelap, Steam Glider menganut gaya Steampunk. Steampunk adalah seni atau desain yang terinspirasi dari industri abad 19, yang salah satunya diwakili oleh mesin uap yang secara luas dipakai pada masa Inggris di era Victoria atau Wild West di Amerika.

Berikut sedikit penampakan dari Skin Starlight Alice Steam Glider

Mobile Legends merupakan mobile game yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini, Mobile Legends merupakan mobile game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar, yang mana para pemain dapat memilih sendiri karakter hero favorit dan meningkatkan kemampuan serta tampilan karakter hero mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru