NEWS

Shaggy Bergabung Dalam Mortal Kombat 11! Apakah Scorpio Akan Kalah Dengan Kekuatan Snack Scooby?

Bill13   |   Senin, 28 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para fans Mortal Kombat sepertinya membuat petisi aneh dan nyeleneh, pasalnya mereka membuat petisi untuk memasukkan Shaggy ke dalam karakter DLC Mortal Kombat 11. Hal ini cukup aneh mengingat Shaggy bukanlah seorang petarung dari asalnya dan tidak mungkin seorang Shaggy akan bisa bertarung dengan seorang Scorpio ataupun Sub Zero.

Norville "Shaggy" Rogers Matthville adalah karakter dari Scooby-Doo salah satu kartun populer yang mengisahkan tentang sekelompok remaja detektif yang bernama Mystery Inc. Shaggy merupakan majikan bagi Scooby-Doo. Shaggy juga takut dengan monster dan hantu. Terkadang Shaggy ini sangat membantu memecah masalah hanya jika berbagi snack Scooby.

Baca ini juga :

» Game Buatan Indonesia Disukai Gamer Dunia, Kurang dari Sebulan Raup Untung hingga 7,6 Miliar Rupiah
» PlayStation Umumkan Player Celebration, Pastikan Bagikan Hadiah Secara Gratis untuk Para Pemain
» Final Fantasy VII Remake Akan Memiliki Ukuran 100GB
» Film Uncharted yang Dibintangi Tom Holland, Ternyata Prekuel dari Game Aslinya
» Terungkap! Ini Daftar Developer dan Publisher Game yang Akan Hadir di E3 2020

Karakter DLC memang sangat lumrah di dalam game-game fighting seperti halnya Tekken yang memiliki karakter DLC Crossover dari berbagai game seperti Geese Howard (Fatal Fury), Noctis (Final Fantasy XV), dan yang terakhir Negan berasal dari serial populer Walking Dead.

Meskipun begitu, mungkin Shaggy bisa bertarung jika diberi snack Scooby , tapi akan tak terbayangkan jika Shaggy harus berhadapan dengan karakter-karakter yang notabenenya brutal dan tanpa ampun tersebut. Game Mortal Kombat 11 sendiri akan dirilis pada tanggal 23 April 2019 dan dalam platform PC, PS4, Xbox One, dan Switch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru