NEWS

Ganti Style, Razer Mulai Buat Peripheral dan Laptop Gaming dengan Warna Serba Pink

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 30 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah meluncurkan beberapa keluaran peripheral terbaru dari lini Quarts yang khas dengan warna pink, Razer sepertinya masih tertarik untuk mempertahankan tema warna ini dan mengimplementasikannya pada jenis produk lain. Jadi selain peripheral seperti kontroler DualShock PS4, case smartphone, microphone dan headset stand, Razer juga berencana untuk meluncurkan laptop Razer Blade Stealth dengan warna pink yang dominan.

Walaupun tidak dikhususkan sepenuhnya untuk kebutuhan gaming, laptop Razer yang satu ini masih cukup bertenaga dan memiliki portabilitas yang sangat baik. Tambahan opsi warna pink juga membuatnya tampil dengan nuansa lebih stylish dan menyegarkan, yang tentunya sangat cocok bagi kalangan wanita. Sentuhan logo Razer berwarna merah yang mencolok juga merupakan sentuhan yang membuatnya makin terlihat manis.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Selain laptop, opsi warna pink ini juga ditawarkan Razer di produk kontroler Raiju Tournament Edition, headset Razer Kraken serta microphone Razer Seiren X. Semua produk ini dibanderol dengan harga normal dan tidak berbeda jauh dengan pasarannya, jadi para gamer yang tertarik bisa membelinya tanpa ragu. Tidak berhenti sampai disitu saja, Razer juga membawa tema warna pink ini pada dua peripheral utama sebuah PC gaming yaitu mouse dan keyboard. Mouse yang ditawarkan adalah Razer Basilisk sedangkan keyboardnya adalah Razer Huntsman, yang sama-sama masih dibanderol dengan harga pasaran normal.

Jika kamu termasuk pecinta peripheral sekaligus gamer PC, bagaimana pendapatmu mengenai lini produk dari Razer ini? Apakah "Quartz" yang khas dengan warna pink ini adalah lini produk yang menarik?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru