NEWS

Update Terbaru Vainglory! Cross-Platform, Pemain PC dan Smartphone Akan Ketemu Dalam Satu Game

Billy Mariza   |   Jumat, 15 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu MOBA pesaing Arena of Valor (AOV) dan Mobile Legends : Bang Bang yaitu Vainglory mengupdate sistem yang belum ada di dalam sistem game MOBA sejenis yaitu Cross-Platform. Maksudnya gimana? Dalam update-an terbaru Vainglory 4.0, pemain PC, Mac, Android, serta iOS bisa main bareng dan bertemu di laga yang sama, tidak peduli mereka bermain di Smartphone ataupun PC.

Dibuat dengan E.V.I.L Cross yang merupakan platform engine mereka sendiri akan menyajikan banyak fitur dengan grafis yang super, kontrol akurat serta balance di dalam match serta pertarungan gamenya.

Baca ini juga :

» Trailer Baru Apex Legends Mobile! Apa Alasan Kamu Berjuang?
» Masalah Kata Sekretaris, Kolaborasi Kaguya Sama Dengan Mahjong Soul di China Hilangkan Chika Fujiwara!
» Sukses Dengan Perilisan Terbatas, Apex Legends Mobile Kini Siapkan Tahap Pra-Registrasi Penuh Hadiah!
» Battle Royale Next Gen Hadir Di Mobile?! Review Singkat Apex Legends Mobile
» Fate/Grand Order Akan Akhiri Dukungan Untuk Perangkat iOS Versi 10.2 Ke Bawah

Vainglory didesain berdasarkan kedalaman strategi permainan dan skill mekanikal ala PC, tapi dengan nilai lebih yaitu bisa dimainkan gratis bersama teman kalian nih Kotakers tanpa memakai peralatan apapun dari PC yang mahal maupun yang Smartphone.

Vainglory, besutan Super Evil Megacorp (SEMC), adalah satu satunya cross-platform MOBA “tanpa kompromi” untuk Windows, macOS, iOS dan Android. Dibuat dengan Engine E.V.I.L cross-platform game engine, Vainglory memiliki gameplay superior dan permainan yang strategic, kontrol yang paling akurat dan responsif, serta grafis yang bisa menampilkan hingga 120 fps yang dirilis pada platform smartphone tahun 2015, sedangkan untuk platform PC dirilis di awal 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru