NEWS

Update Terbaru Vainglory! Cross-Platform, Pemain PC dan Smartphone Akan Ketemu Dalam Satu Game

Billy Mariza   |   Jumat, 15 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu MOBA pesaing Arena of Valor (AOV) dan Mobile Legends : Bang Bang yaitu Vainglory mengupdate sistem yang belum ada di dalam sistem game MOBA sejenis yaitu Cross-Platform. Maksudnya gimana? Dalam update-an terbaru Vainglory 4.0, pemain PC, Mac, Android, serta iOS bisa main bareng dan bertemu di laga yang sama, tidak peduli mereka bermain di Smartphone ataupun PC.

Dibuat dengan E.V.I.L Cross yang merupakan platform engine mereka sendiri akan menyajikan banyak fitur dengan grafis yang super, kontrol akurat serta balance di dalam match serta pertarungan gamenya.

Baca ini juga :

» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!

Vainglory didesain berdasarkan kedalaman strategi permainan dan skill mekanikal ala PC, tapi dengan nilai lebih yaitu bisa dimainkan gratis bersama teman kalian nih Kotakers tanpa memakai peralatan apapun dari PC yang mahal maupun yang Smartphone.

Vainglory, besutan Super Evil Megacorp (SEMC), adalah satu satunya cross-platform MOBA “tanpa kompromi” untuk Windows, macOS, iOS dan Android. Dibuat dengan Engine E.V.I.L cross-platform game engine, Vainglory memiliki gameplay superior dan permainan yang strategic, kontrol yang paling akurat dan responsif, serta grafis yang bisa menampilkan hingga 120 fps yang dirilis pada platform smartphone tahun 2015, sedangkan untuk platform PC dirilis di awal 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru