NEWS

Mustahil! Artis Doujin yang Sering Menggambarkan Dada Besar Ternyata Wanita dengan Dada yang Besar

Billy Mariza   |   Sabtu, 02 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dada merupakan komponen gadis yang selalu digambar oleh ilustrator secara khusus, karena hal tersebut salah satu daya tarik seorang karakter yang tak lepas dari Nishizawa sendiri yang seorang ilustrator. Baru-baru ini Nishizawa menyumbangkan koleksi seni yang berjudul Jujoshi. Dengan sampul yang menunjukkan "Buku dada untuk segala pembaca di segala usia" dan "Pilihan ilustrasi dada dengan tema utama bergaya di media sosial".

Dalam twitternya Nishizawa (@wanwangomigomi) melanjutkan pollingnya tentang berapa ukuran cup yang paling digemari untuk sebuah dada wanita. Dengan begitu banyak hal tentang dada, para fans pasti berpikir bahwa ilustrator pasti seorang pria dengan obsesi yang sangat dalam untuk tubuh seorang wanita. Dan ternyata.....

Baca ini juga :

» Penuh Dengan Artis Terkenal Dalam dan Luar Negeri! Indonesia Comic Con 2023 Siap Digelar Pada 23 - 25 Juni!
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» Orang Jepang Baru Sadar Jika Komik Attack on Titan di Sensor dengan Menggunakan Celana Pendek
» Ending One Piece Tidak Ada yang Mati? Oda Sensei Ungkap Tidak Mau Gambar Kematian Karakter
» Total Hadiah 60 Juta Rupiah! Ajang Pencarian Konten Kreator Wibu dari Bstation Telah Dimulai

Nishizawa merupakan seorang wanita muda dan yang paling menariknya, ia memiliki apa yang selama ini sering ia bahas, yap benar! Dada! Hal ini tentunya banyak mengejutkan para fans dan imajinasi mereka tentang sosok sang ilustrator. Bahkan banyak yang menganggap kalau karakter yang Nishizawa buat merupakan dirinya, yang pada akhirnya jadi malah membeli buku karya Nishizawa.

Meskipun ini pertama kalinya Nishizawa memposting dirinya melalui akun Twitternya, beberapa fans sebenarnya pernah melihat ia, namun tidak ada satupun yang menyadari hal tersebut.

Nishizawa juga sering menjual karyanya sendiri di Comiket dua kali setahun di Tokyo. Karena banyaknya ilustrator yang mempekerjakan wanita untuk menarik pembeli, jadi banyak yang tidak menyangka jika Nishizawa sendiri merupakan sang ilustrator dari Doujin yang ia jual.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru