NEWS

Cyberpunk 2077 Masih Butuh Waktu Lama Sebelum Siap Dirilis

VolkanKaya   |   Sabtu, 09 Mar 2019

Memasuki masa pengembangan selama lebih dari lima tahun, Cyberpunk 2077 bisa dibilang adalah salah satu game raksasa yang paling dinantikan kehadirannya saat ini. Berkat dedikasi CD Projekt Red yang konsisten dalam menjadikan The Witcher 3 sebagai salah satu game action RPG terbaik sepanjang masa, sudah bisa dipastikan tentunya kalau Cyberpunk 2077 akan menawarkan kualitas yang tidak kalah dan bahkan berpotensi lebih luar biasa.

Setelah melihat video gameplay 40 menit yang diperlihatkan CD Projekt Red tahun lalu, mungkin sebagian besar gamer berpikir kalau Cyberpunk 2077 sudah memiliki bentuk yang jelas dan memasuki masa pengembangan akhir. Walaupun terlihat demikian, namun sayangnya pihak developer mengonfirmasi kalau game ini masih butuh waktu lama sebelum siap dirilis.

Baca ini juga :

» Bocoran Artwork Perdana COD: Modern Warfare 4 Terbukti HOAX!
» Dev. Left 4 Dead Buat Game Survival Penerusnya yang Berjudul 'Back 4 Blood'
» Jadi MMORPG, Dynasty Warriors 9 Dipastikan Tuju Perangkat Mobile!
» Awal April, Devil May Cry 5 Akan Hadirkan DLC Gratis 'Bloody Palace'
» Sesuai Bocoran, Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh! Dipastikan Hadir di Jump Force!

Melalui video dokumentasi Cyberpunk 2077 yang diunggah oleh PlayStation beberapa waktu lalu, pihak CD Projekt Red memberikan banyak informasi mengenai inspirasi hingga tujuan yang ingin mereka raih lewat game tersebut. Gamenya memang sudah memasuki masa pengembangan yang cukup lama, namun pada akhirnya pihak developer masih membutuhkan lebih banyak waktu sebelum siap menghadirkan mahakarya ini kepada parfa fansnya.

Cyberpunk 2077 sendiri masih dalam tahap pengembangan untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Belum ada kepastian mengenai perkiraan rilisnya, namun game ini sudah dipastikan akan hadir di ajang E3 2019 dengan presentasi gameplay baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru