NEWS

Mengintip Keseruan Event Gathering Serta Nonton Bareng Turnamen Summoners War Asia Tenggara!

Billy Mariza   |   Minggu, 10 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat pada hari Sabtu kemarin, 9 Maret 2019 mengadakan event Gathering Summoners War sekaligus Nonton Bareng Turnamen Asia Tenggara dengan hadiah juara utama USD 2.000 atau sekitar IDR 28 Juta. Bertempat di Hotel Menara Peninsula Jakarta, acara nonton bareng ini tak terlepas dari keseruan serta banyaknya hadiah yang nantinya akan dibagi-bagikan kepada penonton yang hadir.

Bagaimana tidak berlangsung seru, pasalnya dua wakil Indonesia sendiri berhasil masuk ke dalam acara utama ini setelah berhasil menyisihkan beberapa pemain di babak penyisihan yaitu Calvin (Blebeh) dan Vincent ([SYMP] Magnum). Namun sayang, langkah mereka harus berhenti karena berhasil takluk dari perwakilan Thailand (Judas) dan juga sang Juara Tommy.

Baca ini juga :

» Samsung Gelar Awesome Unpacked Pada 17 Maret, Perilisan Smartphone Baru?
» Calon HP Sultan Lainnya? Oppo Luncurkan Find X3 Pro Dengan Snapdragon 888!
» Mulai Dari 2-3 Jutaan! Rekomendasi Smartphone Yang Punya Fitur NFC
» Aroma Wangy Wangy Ganyu Mulai Kerasa! Genshin Impact Rilis Teaser Karakter Terbaru Ganyu!
» Akademi Keputusasaan Kembali! Identity V Kembali Kolaborasi dengan Danganronpa!

Meskipun begitu tetap harus diberi applause kepada dua perwakilan Indonesia tersebut karena melangkah sampai ke Grand Final bukanlah langkah yang mudah.

Summoners Wars: Sky Arena adalah game mobile berbasis turn base strategy yang dibuat oleh pengembang game Korea Selatan, Com2uS dan dapat diakses melalui platform iOS dan Android.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru