NEWS

Sniper Elite V2 Remaster Terungkap, Unjuk Grafis yang Lebih HD!

Salinolino   |   5 Hari yang lalu

Baru-baru ini bocoran remaster dari Sniper Elite V2 terungkap. Meskipun trailer dari game tersebut di hapus, sayangnya tidak untuk gambar pengumumannya.

Seseorang bernama Ryan Brown berhasil melihat trailer untuk Sniper Elite V2 tersebut, yang akhirnya trailer tersebut resmi dihapus. Diakun Twitter miliknya, Ryan Brown sendiri membagikan gambar pengumuman dari Sniper Elite V2 Remastered. Dalam gambar tersebut terlihat game ini akan hadir untuk Xbox One dan PC saja.

Ia pun menceritakan isi dari trailer tersebut dimana pada permulaan game akan ada seorang mengatakan 'Its time to return to Berlin.' Tentu saja game ini akan lebih banyak darah daripada versi aslinya.

Baca ini juga :

» Keren Tanpa Batas! Seorang Modeler Membuat PC dengan Konsep Mobile Suit Gundam 00
» Team Kill is Back! PUBG LITE Resmi Mengaktifkan Kembali Fitur Friendly Fire!
» Buruan Klaim! Game Original 'GRID 2' Kini Bisa Didapatkan Secara Gratis Untuk PC
» Tidak Lagi Eksklusif PS4, JRPG Harem 'Death end re;Quest' Dipastikan Rilis di PC!
» Review ROG Strix GL504GW Scar II, Tampil Gahar dengan Nvidia GeForce RTX 2070

Selain Sniper Elite V2 yang mendapatkan remaster, game PUBG sendiri nantinya map Erangle akan mendapatkan revamp, yang berarti akan adanya perubahan pada map tersebut.

Dalam trailer yang sempat terlihat tersebut, diketahui bahwa Sniper Elite V2 sendiri akan rilis pada tahun 2019 ini, dan hanya tersedia untuk Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru