NEWS

Sniper Elite V2 Remaster Terungkap, Unjuk Grafis yang Lebih HD!

Salinolino   |   Kamis, 14 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini bocoran remaster dari Sniper Elite V2 terungkap. Meskipun trailer dari game tersebut di hapus, sayangnya tidak untuk gambar pengumumannya.

Seseorang bernama Ryan Brown berhasil melihat trailer untuk Sniper Elite V2 tersebut, yang akhirnya trailer tersebut resmi dihapus. Diakun Twitter miliknya, Ryan Brown sendiri membagikan gambar pengumuman dari Sniper Elite V2 Remastered. Dalam gambar tersebut terlihat game ini akan hadir untuk Xbox One dan PC saja.

Ia pun menceritakan isi dari trailer tersebut dimana pada permulaan game akan ada seorang mengatakan 'Its time to return to Berlin.' Tentu saja game ini akan lebih banyak darah daripada versi aslinya.

Baca ini juga :

» Tidak Hanya Konsol, SEGA Juga Ingin Bawa Lebih Banyak Game Eksklusif ke PC!
» Hindari Masa Big Sale, Beberapa Publisher Tarik Game Mereka dari Epic Games Store
» Grand Theft Auto V Telah Terjual Lebih dari 110 Juta Copi Diseluruh Dunia!
» Heavy Rain, Beyond: Two Souls dan Detroit: Become Human Versi PC Dapatkan Tanggal Rilis!
» [SPECIAL] Pahami Betul, Inilah Panduan Membeli Router Gaming Sesuai Kantong

Selain Sniper Elite V2 yang mendapatkan remaster, game PUBG sendiri nantinya map Erangle akan mendapatkan revamp, yang berarti akan adanya perubahan pada map tersebut.

Dalam trailer yang sempat terlihat tersebut, diketahui bahwa Sniper Elite V2 sendiri akan rilis pada tahun 2019 ini, dan hanya tersedia untuk Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru