NEWS

Kakek 'Pokemon Go' Kini Resmi Menjadi Brand Ambassador ASUS!

Salinolino   |   Minggu, 24 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama jagat maya dihebohkan oleh seorang kakek-kakek yang memainkan game Pokemon Go dengan menggunakan banyaknya smartphone. Karena videonya tersebut, kini kakek yang bernama Chen San-yuan menjadi viral di seluruh dunia.

Ia sendiri menuturkan dengan memiliki banyak smartphone, maka banyak pula kesempatan lebih banyak untuk menangkap Pokemon yang berbeda-beda. Tidak main-main, smarpthone yang ia miliki untuk menggunakan smartphone sebanyak 21 buah. 21 smartphone tersebut ditempel di sepeda miliknya, dan dengan sepedanya itu ia berkeliling kota untuk mencari Pokemon.

Karena kelakuannya tersebut, akhir kakek 'Pokemon Go' diundang oleh ASUS di acara konfrensi pers.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Dalam konfrensi pers itu sendiri sang kakek menjadi pembicara untuk melakukan presentasi tentang smathphone ZenFone Max Pro. Diketahui ia sendiri menggunakan smartphone tersebut untuk bermain Pokemon Go.

Selain menjelaskan tentang produk ASUS, kakek ini pun di angkat menjadi brand ambassador ASUS Zenfone Max Pro.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru