NEWS

Bundle Semua Game 'Halo' Akan Dirilis di PC Menjelang Akhir Tahun 2019

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 27 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Awal bulan ini, dunia maya khususnya industri game sempat dihebohkan dengan pengumuman Halo: The Master Chief Collection. Memegang posisi sebagai franchise shooter yang sangat populer selama hampir dua dekade, tidak heran tentunya jika banyak fans serta gamer yang sangat menginginkan bundle dari semua gamenya dalam satu paket. Walaupun pengumumannya tidak dibarengi dengan perkiraan jadwal rilis, informasi terbaru dari Splash Damage akhirnya membawa kabar gembira.

Jadi melalui newsletter terbaru mereka, Splash Damage mengatakan kalau mereka tengah bekerjasama dengan 343 Industries untuk membawa Halo: The Master Chief Collection ke platform PC. Mereka kemudian mengonfirmasi kalau bundle gamenya akan segera dirilis menjelang akhir tahun ini, jadi para fans tidak harus menunggu jeda waktu satu tahun atau penundaan rilis yang mendadak.

Baca ini juga :

» Double Dragon versi 3D! Double Dragon Revive akan Datang Pada Tahun 2025 di PC dan Konsol!
» Harga Game Pass Naik, Gamers Banyak Yang Murka!
» Lewati T-Series, MrBeast Jadi Channel YouTube dengan Subs Terbanyak di Dunia!
» Yostar Games Umumkan Heaven Burns Red versi Inggris di Anime Expo 2024
» Main Dragon Nest Makin Seru di Mid-Year Celebration Week! Banyak Hadiah Menanti

Sebagai tambahan, seri Halo: Reach nantinya akan ditambahkan dalam bundlenya. Jika kamu termasuk penggemar setia Halo atau baru mengenal franchise ini, Reach adalah seri yang sangat penting karena selain memiliki keterikatan cerita yang kuat dengan universe Halo itu sendiri. Elemen gameplay yang diusungnya juga mengalami perombakan signifikan dan menjadikannya sebagai game shooter terbaik di tahun 2010 lalu.

Seperti informasi di atas, Halo: The Master Chief Collection rencananya akan dirilis menjelang akhir tahun 2019 ini, eksklusif untuk Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru