NEWS

Game Adaptasi 'Sword Art Online Alicization' Resmi Diumumkan, Dipastikan Tuju PC!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 31 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki season terbaru animenya yang semakin mengundang perhatian dari para fans lama dan baru, pihak Bandai Namco kembali memanfaatkan momen ini dengan mengembangkan game adaptasi terbarunya untuk platform generasi sekarang. Diberi judul Sword Art Online Alicization Lycoris, game bergenre JRPG dengan nuansa MMO ini akan merangkum jalan cerita arc Alicization dari season ketiga animenya.

Pengumuman ini dibarengi dengan perilisan trailer perdananya yang memperlihatkan cutscene cerita, sedikit gameplay, serta munculnya karakter original terbaru seperti Eugeo dan Alice. Kualitas grafisnya mengalami sedikit peningkatan, khususnya dari desain dunia yang lebih terlihat hidup dan mendetail. Daripada penasaran, kamu bisa langsung lihat trailernya di bawah ini.

(MENGANDUNG SPOILER DARI SERI ANIMENYA)

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Tidak ada informasi mengenai jadwal rilisnya, namun Sword Art Online Alicization Lycoris sudah dipastikan akan hadir di PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Informasi lebih lengkapnya mungkin akan dibagikan menjelang penayangan cour ketiga animenya pada bulan Oktober mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru