NEWS

Microsoft Memberi Respon Terhadap Google Stadia Gaming

Billy Mariza   |   Senin, 15 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak debutnya di GDC 2019, detil baru di Google Stadia, platform streaming video game raksasa teknologi mendatang. Tak diragukan lagi, ini banyak membuat pemain bertanya-tanya tentang satu hal secara khusus, game apa yang akan tersedia di Stadia nantinya.

Baru-baru ini Microsoft mengungkapkan pendapatnya dalam wawancara baru dengan Telegraph, Mike Nichols, Kepala Pemasaran Microsoft untuk Xbox memberi Google alat peraga karena memiliki infrastruktur yang dapat mendukung upaya yang ambisius seperti Google Stadia.

Baca ini juga :

» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Nichols tampaknya tidak yakin bahwa Google akan dapat memberikan game pada tingkat perusahaan yang sudah mapan di industri. Microsoft telah menghabiskan waktu lebih lama untuk memupuk hubungannya dengan para pengembang dan penerbit yang nantinya akan terlibat dengan Google yang membawa judul-judul menarik ke Stadia.

Nichols menunjukkan bahwa meskipun Google mungkin memiliki landasan untuk platform berbasis cloud yang cukup namun sayang mereka tidak memiliki konten.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru