NEWS

Microsoft Memberi Respon Terhadap Google Stadia Gaming

Bill13   |   Senin, 15 Apr 2019

Sejak debutnya di GDC 2019, detil baru di Google Stadia, platform streaming video game raksasa teknologi mendatang. Tak diragukan lagi, ini banyak membuat pemain bertanya-tanya tentang satu hal secara khusus, game apa yang akan tersedia di Stadia nantinya.

Baru-baru ini Microsoft mengungkapkan pendapatnya dalam wawancara baru dengan Telegraph, Mike Nichols, Kepala Pemasaran Microsoft untuk Xbox memberi Google alat peraga karena memiliki infrastruktur yang dapat mendukung upaya yang ambisius seperti Google Stadia.

Baca ini juga :

» Bermain Game Fighting Menggunakan Controller Guitar Hero, Apa Bisa?
» Balik ke 98! Fixed Camera Perspective di Resident Evil 2 Remake Serasa Main Game Terdahulunya
» Death Stranding Rilis Tahun Ini? Troy Baker Memberi Sedikit Bocoran
» Modding Dilarang! Denda 500 Juta Rupiah Bagi yang Melanggar
» Indonesian Esports Games 2018 Memasuki Tahap Final

Nichols tampaknya tidak yakin bahwa Google akan dapat memberikan game pada tingkat perusahaan yang sudah mapan di industri. Microsoft telah menghabiskan waktu lebih lama untuk memupuk hubungannya dengan para pengembang dan penerbit yang nantinya akan terlibat dengan Google yang membawa judul-judul menarik ke Stadia.

Nichols menunjukkan bahwa meskipun Google mungkin memiliki landasan untuk platform berbasis cloud yang cukup namun sayang mereka tidak memiliki konten.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru