NEWS

Dibayar Mahal Oleh Sony, GTA VI Akan Eksklusif untuk PlayStation 5?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 16 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Theft Auto aka GTA, adalah franchise yang sangat populer dikalangan para gamer. Menariknya, pada November lalu Takte-Two Interactive mengumumkan kalau GTA V telah terjual sebanyak 85 juta copy dan menjadikannya sebagai game terlaris sepanjang masa. Disisi lain, sejak dirilis pertama kali pada September 2013 lalu, hingga kini belum ada bocoran resmi dari pihak Rockstar mengenai seri terbarunya.

Dilansir dari Tweaktown, Sony dikabarkan telah membayar cukup besar untuk GTA VI demi mendapatkan eksklusifitas game tersebut. Namun tenang aja, rumornya cuma akan eksklusif untuk PlayStation 5 selama satu bulan saja. Masih dari sumber yang sama, GTA VI dikabarkan akan rilis pada akhir tahun 2020. Perlu diingat, ini hanya sebatas rumor yang Kotakers.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

Sejauh ini, pihak Rockstar sendiri masih bungkam mengenai kehadiran seri terbaru Grand Theft Auto. Disisi lain, GTA 5 masih cukup bisa memberikan mereka keuntungan kerena pada dasarnya GTA 5 masih cukup digandrungi oleh kalangan gamer dunia hingga saat ini. Selain itu, Rockstar juga masih disibukkan setelah perilisan Red Dead Redemption 2 dan rumor Bully 2 yang juga semakin mengencang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru