NEWS

Nickeloden Merilis Koleksi Figure Terbaru yang Diambil dari Meme Populer SpongeBob SquarePants

Billy Mariza   |   Sabtu, 27 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih yang gak tahu tentang animasi populer yang satu ini? Seorang spons kuning yang memiliki hidup variatif di bawah laut tepatnya kota Bikini Bottom dengan temannya yang seorang Bintang Laut.

Iya! Tepat sekali! SpongeBob SquarePants yang merupakan serial animasi yang paling populer di Nickelodeon. Pada awalnya serial kartun animasi ini ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat dan dicipta oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaannya, United Plankton Pictures Inc.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Beberapa Tahun Mengudara, Animasi Komedi Dalang Pelo Resmi Tamat!
» Buat Penghargaan ke Pokémon, Sejumlah Jalan di Las Vegas Diubah Namanya Menjadi Nama Pokémon!
» Sutradara Avengers: Endgame, Russo Brother Akan Mengarahkan Film Disney Live-Action Hercules!

Sangking populernya, SpongeBob sendiri sering menjadi bahan meme di internet yang selalu digunakan untuk situasi-situasi yang berkaitan dengan kejadian sehari-hari. Dalam penayangan 20 tahun, Nickelodeon menciptakan koleksi mainan edisi khusus yang terinspirasi dari meme-meme yang paling populer di internet.

Koleksi ini sendiri diberi judul "SpongeBob SquarePants Masterpiece Memes" yang dibanderol dengan harga USD 22 atau sekitar IDR 300 ribu. Gimana Kotakers? Tertarik untuk membelinya?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru